Featured Post

Cara Hack Akun Orang Lain yang Sedang Terhubung Wifi Pakai DroidSheep [100%WORK][2017]

DroidSheep adalah dengan sebuah software Android yang berfungsi “mengawasi” network traffic dan kemudian memperoleh akses akun online. In...

Cara Cepat Hack HP Android, 100% Work


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa melakukan hack, apalagi pada zaman sekarang ini, di mana semuanya dibuat mudah, dan banyak orang bisa melakukannya. Untuk tulisan kali ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghack smartphone Android milik orang lain, hanya dengan menggunakan aplikasi saja. Perlu diingat, bahwa artikel ini hanya bersifat memberikan pengetahuan saja, dan jika Anda mencobanya dengan tujuan untuk merugikan orang lain, maka Anda harus tanggung sendiri akibatnya.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk hack smartphone Android orang lain dengan menggunakan aplikasi
.
1. Thetruthspy

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa dengan mudah menyadap isi chat atau SMS pada smartphone target. Untuk bisa melakukan ini, tentunya Anda harus punya akses ke smartphone target, lalu kemudian menginstall aplikasi ini di smartphone target.

Setelah menginstall, bukalah aplikasi Thetruthspy ini. Pada halaman awal, Anda diharuskan untuk daftar lebih dulu. Pilih Register New Account, dan isilah username dan juga passwordnya, lalu pilih Create Account.

Setelah akun selesai dibuat, maka Anda pun bisa mendapatkan isi dari smartphone target, mulai dari history GPS, Call History, daftar SMS, sampai Auto Answer dari smartphone target. Untuk bisa melihat isi chat WhatsApp, BBM, atau Line, Anda diharuskan untuk menginstall versi berbayarnya.

Untuk bisa melihat isi-isi smartphone seperti yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa membuka website resmi Thetruthspy, dan masukkan username dan password yang tadi Anda gunakan. Semua isi smartphone target akan akan terupload di situs Thetruthspy, sehingga bisa Anda lihat isinya.

Anda juga bisa memilih menu Hide Icon Thetruthspy, sehingga ikon aplikasi ini tak akan terlihat di smartphone target, dan korban tak sadar bahwa smartphonenya sudah disadap.

2. WhatsDog

Mirip dengan namanya, fungsi dari aplikasi ini adalah untuk melihat isi percakapan yang ada dalam aplikasi WhatsApp. Cara menggunakannya adalah tentunya Anda harus download dan install terlebih dulu aplikasi WhatsDog di smartphone Anda. Setelah itu, Anda bisa memasukkan nomor telepon dari seseorang yang akan Anda pantau. Setelah itu, Anda akan menerima notifikasi begitu WhatsApp target sedang online.

Dengan begini, maka Anda akan tahu kapan WhatsApp target online, sehingga dia tak akan bisa lagi mengatakan bahwa dia tak membaca pesan dari Anda, atau ponselnya tertinggal. Meski nomor WhatsApp target sudah disetting untuk menyembunyikan status online-nya, atau bahkan jika nomor Anda sudah diblokir olehnya, lewat aplikasi ini Anda tetap bisa memantaunya.

3. Cell Tracker
Dengan aplikasi ini, smartphone target akan dengan mudah diketahui keberadaannya. Namun, aplikasi ini harus diinstall di smartphone target, sehingga Anda harus pandai-pandai mengambil kesempatan untuk menginstall aplikasi ini di smartphone target.
Setelah terinstall, maka Anda cukup menekan tombol View Now untuk melihat lokasi yang dikunjungi oleh pemilik smartphone target. Aplikasi ini menggunakan sinyal GPRS, sehingga bisa bekerja di semua provider yang ada di Indonesia.

4. SMS Tracker
Jika Cell Tracker berguna untuk melacak lokasi, maka SMS Tracker ini berguna untuk melacak SMS, sesuai dengan namanya. Lewat aplikasi ini, isi dari SMS, lengkap dengan nama pengirim serta lokasinya bisa terlihat.
Tak cuma SMS saja, aplikasi ini juga bisa melihat seluruh panggilan yang masuk atau pun yang keluar lewat menu Call Loging. Lagi, aplikasi ini harus diinstall pada smartphone Android target agar bisa dipantau.

5. SpyHuman

Aplikasi ini juga berguna untuk melacak lokasi smartphone Android target. Hanya saja, aplikasi ini tergolong agak ribet. Pasalnya, Anda diharuskan untuk registrasi smartphone target di websitenya. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar, maka fiturnya pun terbilang lebih lengkap dibandingkan dengan yang sudah disebutkan sebelumnya.
Fitur dari aplikasi ini antara lain adalah melacak panggilan masuk dan keluar, melacak SMS, mengetahui lokasi smartphone, melacak daftar kontak, melacak browsing history, melihat isi galeri, memblokir website tertentu, memblokir Wi-Fi, bahkan sampai dengan memberikan notifikasi jika kartu SIM dari smartphone target diganti secara tiba-tiba.

6. SpyHide

Aplikasi ini mirip seperti SpyHuman, namun penggunaannya lebih mudah dan tidak ribet seperti SpyHuman. Fiturnya pun tak kalah lengkap, padahal aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa didownload secara gratis.

Fitur dari aplikasi ini adalah melacak keberadaan smartphone menggunakan GPS, melihat kontak, melihat isi SMS, bahkan bisa juga melihat isi dari media sosial pemilik smartphone.

7. Spyera

Bisa dibilang Spyera adalah aplikasi yang cukup lengkap, karena memiliki fitur dari aplikasi SpyHuman dan juga SpyHide. Spyera memiliki fitur untuk melihat percakapan beberapa media sosial seperti Facebook, SnapChat, bahkan WhatsApp. Selain itu, aplikasi ini juga bisa melihat isi dari galeri smartphone target.

Sekali lagi diingatkan, bahwa Anda jangan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas untuk merugikan orang lain.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment