Cara Hack Line yang Aman

Seiring perkembangan zaman, maka makin maju pula teknologinya. Sayangnya, perkembangan teknologi ini ada yang disalahgunakan malah untuk merugikan orang lain. Salah satu yang merugikan orang lain adalah adanya hack atau meretas gadget milik orang lain. Ada banyak cara hacker atau peretas meng-hack smartphone atau gadget Anda, entah itu melalui link palsu, atau lewat cara lainnya melalui aplikasi.
Salah satu aplikasi smartphone yang bisa dengan mudah di-hack adalah aplikasi Line. Untuk bisa hack aplikasi tersebut, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dulu, yaitu laptop dengan koneksi internet. Untuk sistem operasinya sendiri bebas, bisa Windows 7, bahkan sampai Windows 10 yang kini sudah banyak dipakai di laptop-laptop.
Kemudian yang perlu Anda persiapkan adalah smartphone target. Untuk bisa meng-hack Line di smartphone orang lain, maka Anda harus sudah mengenalnya dan mengetahui akses masuk akun Line miliknya. Jika Anda tak tahu akunnya, maka hal ini jadi sulit dilakukan, bahkan mungkin tak bisa dilakukan.
Setelah Anda mempersiapkan apa yang diperlukan, maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Buka laptop Anda, lalu download aplikasi atau program Line yang memang dikhususkan untuk versi PC/Laptop. Setelah mendownload-nya, langsung diinstall saja, namun jangan masuk atau login dulu.
2. Sekarang beralih ke smartphone target. Anda diharuskan untuk login ke akun Line target. Karena itulah, tadi disebutkan bahwa Anda harus sudah mengenal pemilik smartphone target, seperti misalnya teman, pacar, atau bahkan mantan Anda. Jika dalam akun Linenya belum terdaftar dengan email, maka hal ini akan lebih mudah dilakukan. Jika sudah terdaftar, Anda bisa menggantinya dengan email baru. Anda tak perlu melakukan pendaftaran ulang jika Anda sudah tahu passwordnya.
3. Setelah terdaftar, maka Anda bisa membuka aplikasi Line yang sudah Anda install di PC, lalu login dengan akun target. Saat login, biasanya akan ada notifikasi bahwa Anda telah masuk melalui perangkat lain. Segera saja Anda hapus notifikasi tersebut agar aman. Notifikasi ini biasanya muncul sebanyak 3 kali. Anda bisa mencoba untuk keluar lalu login lagi sampai notifikasinya tak lagi muncul di smartphone target. Setelah berhasil masuk, Anda bisa matikan smartphone target, karena aplikasi Line di PC masih bisa tetap terhubung meski smartphone target mati, berbeda dengan WhatsApp yang smartphone targetnya harus dalam keadaan hidup.
4. Selamat, kini Anda sudah bisa melihat isi percakapan Line dari smartphone target, jadi Anda tahu apa yang sedang dibicarakan. Perlu diingat, jangan sampai Anda logout, atau menjadikan aplikasi Line di PC atau laptop Anda dalam keadaan offline, karena jika sampai logout, maka notifikasi login ke PC atau laptop akan muncul ke smartphone target, sehingga bisa ketahuan.
5. Agar lebih real time, Anda bisa melakukan sinkronisasi, caranya yaitu pilih menu pengaturan, lalu pilih pengaturan detail, lalu klik Sinkronisasi.Hal penting lainnya adalah setelah tersinkronisasi jika ada chat baru masuk, maka jangan langsung dibuka, karena jika dibuka secara otomatis tampilan di ponsel juga akan terbuka. Akan lebih aman jika melihat chatnya setelah terbuka atau terbaca.
Cara di atas memang merupakan cara resmi dari Line, karena memang fungsinya memindahkan isi percakapan dari smartphone ke dalam PC atau laptop, namun sebaiknya jangan sampai disalahgunakan.
Ada juga cara lain untuk meng-hack Line, yaitu menggunakan tool yang bisa didownload di www.rushingfolder.com/147003. Caranya adalah sebagai berikut.
1. Pastinya Anda download terlebih dulu tool di atas. Setelah itu, Anda bisa install tool tersebut di PC atau laptop Anda.
2. Hapus semua file temp agar tool nya bisa muat. Jika kebetulan sisa space HDD di PC atau laptop Anda masih mencukupi, maka Anda tak perlu menghapus file temp-nya.
3. Terakhir, setelah sukses diinstall, Anda cukup memasukkan nomor ponsel target, entah itu teman, pacar, atau mantan Anda, yang tentunya sudah terinstall aplikasi Line di dalamnya. Setelah itu, Anda pun bisa melihat informasi atau data penting didalamnya.
Cara melihat chat Line milik orang lain seperti yang sudah disebutkan di atas memang bisa dilakukan, namun alangkah bijaknya jika Anda tak melakukan ini. Selain melanggar privasi orang lain, Anda pun juga bisa terkena tindak pidana jika disalahgunakan. Jika ingin mencoba, sebaiknya Anda mencobanya pada smartphone milik Anda sendiri.
Yang perlu diingat pula, apabila Anda sudah merasakan bagaimana tak enaknya menjadi korban dari hacker, maka Anda juga jangan melakukan hack pada orang lain, karena rasanya akan sama seperti yang sudah Anda rasakan. Namun hal itu tidak akan jadi masalah jika Anda hanya ingin coba-coba, dengan menggunakan dua smarpthone milik sendiri tentunya, bukan milik orang lain.

Akhir kata, selamat mencoba!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment