Featured Post

Cara Hack Akun Orang Lain yang Sedang Terhubung Wifi Pakai DroidSheep [100%WORK][2017]

DroidSheep adalah dengan sebuah software Android yang berfungsi “mengawasi” network traffic dan kemudian memperoleh akses akun online. In...

Cara Hack Ponsel yang Terkuci dengan Aman

Biasanya, orang yang memiliki ponsel atau smartphone Android, akan mengunci smartphone-nya, entah dengan cara memasukkan nomor PIN, menggunakan pola, atau cara lainnya. Tentu saja, tujuannya adalah agar smartphone miliknya tak bisa dengan mudah dibuka oleh orang lain, karena bisa saja di dalamnya terdapat data-data pribadi dari sang pemilik smartphone, yang bisa berbahaya jika diketahui orang lain selain pemiliknya.
Meski demikian, ternyata ada cara agar Anda bisa membuka kunci smartphone milik orang lain, teman Anda misalnya. Hal itu bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu aplikasi atau program komputer saja. Tentu saja, aplikasi ini dibuat bukan untuk melanggar privasi orang lain, namun lebih ke membantu teman Anda untuk membuka ponsel yang terkunci, namun lupa pola atau passwordnya.
Sebelum beralih ke cara membuka kunci pada smartphone Android, ada baiknya Anda mengetahui ada kunci apa saja yang tersedia dalam smartphone Android, berikut ini.
1. Kunci Usap
Kunci ini adalah kunci yang paling mendasar, karena tak mendapatkan perlindungan apa pun, sehingga semua orang bisa dengan mudah membuka dan menggunakan smartphone Android dengan kunci usap ini. Cukup mengusapkan ke arah yang Anda suka, maka smartphone ini sudah bisa Anda gunakan.
2. Kunci Pola
Kunci kedua adalah kunci pola atau pattern. Kunci ini mungkin kunci yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android. Sesuai namanya, untuk membuka kunci smartphone Android dengan kunci pattern, diharuskan untuk terlebih dulu menggambar pola pada layar kunci, baru bisa dibuka kuncinya. Bila gambarnya tak sesuai, maka smartphone-nya tak akan bisa terbuka.
3. Kunci PIN
Setelah kunci pola, kunci dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi adalah kunci PIN. Bisa ditebak, untuk bisa membuka smartphone dengan kunci PIN, maka Anda harus terlebih dulu tahu berapa nomor PIN-nya, baru smartphone-nya bisa dibuka dan digunakan.
4. Kunci Password
Terakhir ada kunci password, yang lebih rumit atau lebih sulit dibuka dibandingkan kunci PIN. Di sini, Anda harus memasukkan kata sandi tertentu, baru smartphone-nya bisa dibuka dan digunakan. Bisa dibilang, kunci password ini memiliki tingkat keamanan paling tinggi. Biasanya, kunci ini dibuat dengan huruf atau kata minimal empat karakter, maksimal enam belas karakter, dan bisa saja merupakan gabungan dari huruf dan angka.
Setelah Anda tahu apa saja kunci yang bisa dipakai di smartphone Android, berikutnya adalah cara untuk membuka kunci tersebut, sehingga Anda bisa membuka smartphone-nya tanpa perlu menebak-nebak angka PIN atau kata sandinya. Yang perlu Anda persiapkan pertama tentu saja adalah memiliki PC atau laptop, dan sistem operasinya bebas, bisa Windows, Mac, atau Linux.
Setelah Anda punya PC dan laptop, selanjutnya Anda bisa mendownload aplikasi atau program yang bernama Dr. Fone. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka ponsel atau smartphone milik orang lain bisa terbuka kuncinya dengan mudah. Setelah itu, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
1. Matikan smartphone target Anda. Tenang saja, programnya masih bisa bekerja meskipun smartphone target Anda sedang dalam posisi mati. Setelah itu, hubungkan smartphone-nya ke PC menggunakan kabel data dengan cara menghubungkannya ke slot USB PC atau laptop Anda.
2. Install program Dr. Fone ke PC atau laptop Anda. Jika sudah sering menginstall program ke PC atau laptop, maka Anda pasti dengan mudah bisa menginstallnya, karena langkahnya sama saja dengan menginstall program lainnya, yaitu cukup ikuti petunjuknya saja. Selama Anda tahu apa yang Anda lakukan, maka kemungkinan gagal install akan sangat kecil.
3. Setelah terinstall, buka program Dr. Fone-nya. Setelah terbuka, Anda bisa memilih menu More Tools, lalu klik tombol Android Lock Screen Removal, lalu klik Start. Dengan begitu, kini smartphone target Anda sudah terbuka kuncinya.
Setelah kunci pada smartphone Android target sudah terbuka, maka Anda pun bisa melihat apa isi dalam smartphone targetnya. Sekali lagi diingatkan, bahwa membuka kunci dengan menggunakan program komputer ini dimaksudkan agar bisa membuka kunci smartphone Android yang tak bisa terbuka karena lupa password atau lupa pola kuncinya. Jadi, sebaiknya Anda tak menggunakan program ini untuk membobol smartphone milik orang lain, karena bisa jadi Anda akan dikenakan tindak pidana.

Daripada digunakan untuk membobol smartphone orang lain, yang bisa merugikan orang lain atau bahkan Anda sendiri, Anda bisa menggunakan cara membuka kunci smartphone Android ini untuk membukakan ponsel milik orang lain yang terkunci atau terblokir. Dengan begitu, Anda bisa melakukan kebaikan untuk orang lain. Bisa juga Anda membuka usaha jasa membuka smartphone Android yang terkunci, dan Anda pun bisa mendapatkan penghasilan dari sini. Apapun yang akan Anda lakukan, Anda harus menerima konsekuensinya. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment