Featured Post

Cara Hack Akun Orang Lain yang Sedang Terhubung Wifi Pakai DroidSheep [100%WORK][2017]

DroidSheep adalah dengan sebuah software Android yang berfungsi “mengawasi” network traffic dan kemudian memperoleh akses akun online. In...

Cara Menggunakan Fitur Perlindungan dari Situs Web Browser!


Cara Menggunakan Fitur Perlindungan dari Situs Web Browser! Perangkat lunak perusak dalam banyak jenis, dan mengancam dalam banyak cara. Pada hari-hari komputasi komputer, suara utamanya adalah Anda terinfeksi virus yang bersembunyi di floppy disk. Media bukan bagian dari ancaman, dan sebagian besar malware kini diunduh dari internet atau pesan email tanpa memperhatikan urutannya.


Anda biasanya dapat mengetahui dari email Anda bahwa Anda mendapatkan lampiran yang mencurigakan. Akhir-akhir ini, banyak email phishing memiliki nama seperti "Faktur" atau "Foto," dengan harapan bahwa mereka mungkin dapat mengklik dua kali pada file tersebut. Memungkinkan beberapa e-mail yang dibuat dengan baik dapat menipu Anda. Berikut ini adalah cara menggunakan fitur perlindungan situs web browser.

Harap berhati-hati untuk tidak membuka file Anda dengan email, dan jangan mengunduh file dari situs web yang tidak dapat diandalkan, masih dalam antrean. Drive-by dapat menginfeksi pengguna dari saat Anda mengunjungi situs web; kode di halaman menyebabkan file diunduh, dan, dalam beberapa kasus, tergantung pada pengaturan Anda, file dapat secara otomatis diluncurkan.

Apakah Anda Tahu Fitur Perlindungan Situs Web Browser?

Situs web berbahaya lainnya mungkin memanfaatkan kerentanan perangkat seperti browser web Anda, atau di plug-in yang memilikinya. Salah satu perangkat terlemah yang paling banyak diserang adalah Adobe Flash Player. Pengaya ini biasanya diperbarui baru-baru ini ketika kamera muncul dan muncul seperti jam setelah sepasang kembar. (Lihat artikel ini di Blog Privasi di Google Mac untuk melihat lebih sering Adobeability Flash.)

Karena ini, browser web telah mengadopsi "perlindungan palsu", yang didasarkan pada data URL yang terus-menerus diperbarui yang mengarah ke malware. Layanan Penjelajahan Google Man adalah basis data yang paling banyak digunakan; Safari, Firefox, dan Chrome semua menggunakan ini di desktop, dan Safari menggunakannya di iOS. Google mengatakan, tentang layanan Browsing, yang dapat:
        Perbarui pengguna sebelum mereka mengeklik tautan di situs Anda yang dapat mengarah ke laman yang terinfeksi perangkat lunak perusak.
        Periksa detail halaman yang melindungi terhadap phishing, malware, dan halaman perangkat lunak yang tidak diinginkan Google.

Menurut Google, sekitar miliaran orang menggunakan Google Safe Browsing, dan orang-orang terus menerima pemberitahuan dari semua situs web yang tidak aman. Mereka mendeteksi bahaya situs web yang berbahaya setiap hari, dan menambahkannya ke database. Ketika Anda memuat halaman web di browser Anda, browser memeriksa URL terhadap database. Jika situs penipuan terdeteksi, browser akan memperingatkan Anda.

Google mendeteksi dua situs web: situs yang melayani perangkat lunak perusak, phishing, dan yang berfungsi sebagai tautan. Situs yang terakhir dapat menyerupai, katakanlah, situs web Apple atau Amazon, atau situs web bank, dalam upaya untuk menipu Anda agar memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Jika Anda melakukannya, data ini akan disimpan dan berpotensi digunakan untuk mengosongkan akun Anda, mengakses data pribadi Anda, dan banyak lagi.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Perlindungan Situs Web Browser?

Ada duacarasitusitubisakipu. Yang pertama adalah situs web yang disajikan dengan sengaja untuk menyajikan perangkat lunak berbahaya, atau untuk menipu orang-orang ke informasi pribadi. Yang kedua adalah situs web yang dikompromikan. Ini adalah situs yang sah di mana browser telah menginstal beberapa halaman, jauh di struktur direktori, di mana orang-orang yang mengelola situs tidak pernah memperhatikannya.

Untuk yang terakhir, Google mencoba menghubungi webmaster untuk memperingatkan mereka tentang konstitusi mereka yang telah dikompromikan; karena, dalam banyak kasus, seseorang yang menjalankan blog kecil tidak akan pernah mengubah gambarnya setelah diretas.

Aktifkan Perlindungan Situs Penipuan

Seperti dikatakan di atas, tiga browser web utama - Safari, Firefox, dan Chrome - semuanya menawarkan perlindungan palsu. Mari kita lihat bagaimana Anda mengaktifkan ini untuk versi desktop browser ini.

Safari

Untuk mengaktifkan perlindungan palsu di Safari: Pilih Safari> Preferensi, lalu klik Keamanan. Centangkotak, "SitePernal: Peringatkan ketika saya mengunjungi situs web palsu."

Firefox

Untuk mengaktifkan perlindungan palsu di Firefox: Pilih Firefox> Preferensi, lalu klik Keamanan. Centang kotak untuk "Blokir situs penyerang" dan "Blokirememuan web yang memberi tahu." (Ini menunjukkan bahwa Firefox menggunakan hal semacam itu; istilah "situs web virus" dan "phishing" cukup umum untuk standar standar.)

Google Chrome

Untuk mengaktifkan perlindungan palsu di Google Chrome: Pilih Chrome> Preferensi, lalu klik Tampilkan Pengaturan Berkelanjutan di bagian bawah halaman. Di bagian Privasi, centang, "Lindungi dan Situs perangkat dan berbahaya." Semoga Cara Menggunakan Fitur Perlindungan Situs Web Browser dapat menjadi solusi terbaik Anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment