Featured Post

Cara Hack Akun Orang Lain yang Sedang Terhubung Wifi Pakai DroidSheep [100%WORK][2017]

DroidSheep adalah dengan sebuah software Android yang berfungsi “mengawasi” network traffic dan kemudian memperoleh akses akun online. In...

Tutorial Hack Spotify Jadi Premium yang Mudah


Buat yang suka mendengarkan musik, tentunya ke mana-mana kurang lengkap tanpa mendengarkan musik. Jika pada zaman dulu Anda diharuskan membawa MP3 Player, dan mengisinya dengan lagu-lagu kesukaan Anda, maka kini Anda pun dipermudah dengan hadirnya layanan streaming musik. Layanan streaming musik ini antara lain adalah Spotify atau Joox. Namun, yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah Spotify.
Perbedaan Spotify dan Joox
Sebenarnya apa perbedaan dari Spotify dan Joox, padahal mereka sama-sama layanan streaming musik? Perbedaannya bisa Anda lihat berikut ini.
1. Dari segi tampilan, Spotify terlihat lebih sederhana, namun elegan. Sedangkan Joxx lebih berwarna. Selain itu, Joox juga menyediakan fitur untuk mengubah tampilan, jadi buat Anda yang mudah bosan, bisa mengganti tampilan Joox-nya.
2. Dari segi kinerja, Spotify terbukti lebih ringan daripada Joox, karena Spotify memiliki tampilan yang sederhana. Seperti disebut di atas, Joox lebih berwarna dan memiliki fitur mengubah tampilan. Akibatnya, kinerja Joox jadi lebih berat, dan tak cocok bagi Anda pemilik smartphone low end.
3. Dari segi kelengkapan lagu, dua-duanya menawarkan daftar lagu yang sangat banyak. Namun, jika diteliti lebih lanjut, ternyata list lagu Spotify lebih banyak dibandingkan Joox. Diketahui, Spotify memiliki lagu sebanyak lebih dari 30 juta lagu, sementara Joox ‘hanya’ sekitar 5 juta lagu. Bagi Anda yang ingin lebih banyak pilihan lagu, jelas Spotify jadi pilihan utama.
4. Bagaimana dengan kualitas suaranya? Untuk soal kualitas suara saat mendengarkan lagu, baik Spotify maupun Joox sama-sama memiliki kualitas baik dan layak dengar. Jika Anda tak terlalu permasalahkan soal kualitas, maka Anda bisa memilih Spotify atau Joox.
5. Untuk sinkronisasi, baik Spotify dan Joox sudah memiliki fitur ini, karena terbilang merupakan fitur wajib. Semua lagu yang tersimpan di akun kamu secara otomatis akan tetap tersimpan, meskipun Anda menggunakan layanan ini dengan perangkat yang berbeda. Misalnya Anda menyimpan lagu lewat smartphone, maka lagu itu akan tetap tersimpan meskipun Anda mengoperasikan Spotify atau Joox dengan menggunakan perangkat PC atau laptop.
Hack Spotify Jadi Premium
Sebagaimana yang sudah Anda ketahui, layanan Spotify terbagi menjadi dua, yaitu layanan gratis, atau berbayar. Tentu saja, layanan berbayar atau istilahnya Premium (ada juga yang menyebutnya Pro) memiliki fitur lebih lengkap dibandingkan layanan gratis, di antaranya adalah tidak adanya iklan, dan juga Anda bisa mendownload lagu kesukaan Anda. Fitur ini tak tersedia dalam layanan gratis.
Memang, untuk bisa berlangganan layanan berbayar dari Spotify tidaklah terlalu mahal, karena terdapat promo harga hanya sekitar Rp 5 ribu saja untuk 3 bulan, namun ada saja orang yang masih enggan berlangganan layanan Premium-nya, meskipun ssering menggunakan layanan Spotify. Mereka pikir jika bisa gratis, untuk apa harus bayar?
Jika Anda termasuk ke dalam orang yang tak ingin membayar untuk layanan Premium, ada trik agar Anda bisa menikmati fitur Premium, meskipun Anda adalah pelanggan gratis. Caranya adalah sebagai berikut.
1. Anda bisa uninstall aplikasi Spotify yang ada di smartphone Anda. Gantinya, Anda bisa mendownload aplikasi bernama APK Spotify Premium, yang bisa Anda cari di Google. Sebelumnya, Anda harus tahu dulu apakah smartphone Anda menggunakan ARM atau x86. Caranya dengan menggunakan aplikasi CPU-Z.

2. Setelah APK Spotify Premium didownload, Anda bisa menginstallnya seperti biasa.Setelah terinstall, layaknya Spotify biasa, Anda diharuskan untuk login terlebih dulu. Anda bisa masuk menggunakan akun Anda sendiri, atau Anda bisa membuat akun lain lagi untuk berjaga-jaga jika ternyata akun Anda diban karena telah memakai aplikasi Spotify tak resmi.
3. Setelah Anda login, maka selamat, Anda sudah bisa menikmati fitur-fitur pada Spotify Premium, meskipun Anda bukan pelanggan Premium. Anda bisa menikmati lagu tanpa jeda iklan, dan Anda juga bisa bebas memilih lagu apa saja untuk didengarkan, tanpa batasan.
Namun, perlu diingat, bahwa fitur yang akan Anda dapatkan lewat APK Spotify Premium ini tak sepenuhnya Premium. Anda bisa mendengarkan lagu tanpa iklan dan tanpa batas, namun Anda tak bisa mendownload lagu yang ada di Spotify. Jika Anda lebih sering mendengarkan lagu secara streaming, maka hal itu jelas bukan menjadi masalah.
Selain itu, sebaiknya Anda jangan mengupdate Spotify ini dengan Spotify yang berasal dari Play Store, karena otomatis Anda akan kembali menjadi pelanggan gratis, dan kehilangan fitur Premium Spotify.
Ternyata cukup mudah bukan untuk bisa merasakan jadi pelanggan Premium Spotify tanpa perlu membayar untuk berlangganan? Tentunya, sebagai penggemar musik sejati, akan lebih baik jika Anda membayar jika memang ingin merasakan jadi pelanggan Premium yang sebenarnya. Dengan begitu, Anda juga turut mendukung Spotify agar bisa terus ada dan terus menemani Anda.

Akhir kata, selamat mencoba!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment