Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Melakukan Root Android Kamu

Diantara kalian pasti sudah familiar dengan istilah akses root perangkat Android, tetapi apakah kamu tahu maksud dari root perangkat? Nah jika kamu belum mengerti apa maksud dari akses root perangkat Android, melaluo artikel kali ini kami akan menjelaskan tentang maksud dari root Android serta cara memperolehnya dengan mudah.

Dengan mendapatkan akses root, kamu akan bisa dengan leluasa mengatur ulang sistem bawaan dari Android. Kamu bisa mengubah Androidmu jadi lebih hemat RAM serta hemat baterai. Bahkan kamu juga bisa mengotak-atik sistem jika sudah mendapatkan akses root, seperti install custom ROM atau menghapus bloatware.

Kami ingatkan sekali lagi, bahwa semua hak istimewa itu cuma bisa kamu peroleh apabila Android kamu telah di-root. Sebenarnya ubtuk memperoleh aksea root ini bisa kamu lakukan dengan beberapa cara, yaiti dengan melakukan root seperti prosedur seharusnya dan mendapatkan akses root dengan menggunakan aplikasi. Nah, jika Android kamu belum di-root, kali ini kami akan menunjukkan Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Melakukan Root Android Kamu.

Inilah Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Melakukan Root Android

Untuk memperoleh keistimewaan akses root tanpa nge-root Android, silakan download aplikasi MoboClean dahulu dengan mengunjungi halaman resmi MoboClean. MoboClean akan menggantikan peran aplikasi default kamu dengan aplikasi yang telah dibersihkan (Cleaned Version) oleh sistem MoboClean.

Dibersihkan di sini maksudnya yaitu dibukakan akses kepada permission aplikasinya, seperti izin izin autostart, izin berjalan di background dan izin akses ke sistem telepon (SMS, panggilan, lokasi dan lainnya). Sangat keren, kan?

Fitur-fitur MoboClean

Tidak hanya untuk membuka akses ke permission, MoboClean juga memiliki berbagai fitur yang akan sangat memudahkan kamu mengatur privasi. Semua fitur yang terdapat di MoboClean hampir semuanya cuma bisa diakses apabila Android kamu telah memiliki akses root, seperti:

Menghemat RAM dan Baterai

Dengan menutup akses aplikasi untuk berjalan di latar belakang dan menghentikan akses autostart-nya, maka konsumsi RAM serta baterai di Android kamu akan semakin hemat. Biasanya fitur ini cuma bisa kamu temukan di aplikasi Greenify yang membutuhkan akses root.

Melindungi Privasi Kamu

Dengan menggunakan aplikasi MoboClean, kamu bisa mengatur aplikasi apa saja yang bisa mengakses kontak, SMS. riwayat panggilan, panggilan, hingga lokasi kamu. Sehingga kamu tak perlu khawatir privasi kamu akan didapatkan oleh orang yang tidak bertanggung melalui aplikasi yang kamu install ini.

Hentikan Notifikasi yang Mengganggu

Sering terganggu dengan notifikasi yang masuk di Android kamu? Dengan memakai aplikasi yang sudah dibersihkan oleh MoboClean, kamu dapat dengan leluasa mengatur notifikasi aplikasi apa saja yang akan muncul di Android kamu. Bisa sekalian menghemat baterai juga loh!

Samarkan Tipe Perangkat serta Lokasi Kamu

Apakah kamu pernah merasa malu karena menggunakan smartphone Android murah? Nah, dengan menggunakan MoboClean, kamu bisa tuh memperoleh akses istimewa untuk menyamarkan tipe perangkat yang sedang kamu gunakan. Hak istimewa seperti ini biasanya akan bermanfaat ketika kamu mengunjungi suatu forum atau berkirim email, karena secara default nama perangkat Android kamu yang akan menjadi signature.

Tidak hanya bisa untuk menyamarkan tipe perangkat, kamu bisa menyamarkan lokasi juga loh. Menariknya lagi, kamu akan dengan mudah mengatur di aplikasi mana saja lokasi kamu ingin disamarkan. Aplikasi lain mana lagi yang bisa memiilih aplikasi yang akan disamarkan secara spesifik? Pokoknya MoboClean keren sekali!

Gimana, apakah kamu sudah tertarik untuk mencoba MoboClean? Yuk segera install MoboClean, dan share pengalaman kamu dengan teman-temanmu.

Nah, demikian itulah pembahasan kita kali ini tentang Cara Mudah Mendapatkan Akses Root Tanpa Melakukan Root Android Kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment