Featured Post

Cara Hack Akun Orang Lain yang Sedang Terhubung Wifi Pakai DroidSheep [100%WORK][2017]

DroidSheep adalah dengan sebuah software Android yang berfungsi “mengawasi” network traffic dan kemudian memperoleh akses akun online. In...

Trik Mengoptimalkan Penghasilan Adsense dengan Riset Iklan


Jangan pernah berpegang teguh pada penempatan dan gaya iklan pertama yang Anda pilih. Anda harus bereksperimen dengan iklan Anda untuk menemukan bagaimana yang terbaik untuk blog dan pembaca Anda. Anda dapat dengan mudah bereksperimen dengan iklan Anda dan melihat hasil langsung tepat di dalam akun Adsense Anda. Dengan eksperimen iklan Anda dapat membandingkan pengaturan iklan dengan variasi mana yang berkinerja lebih baik. 

Caranya adalah dengan memisahkan trafik situs Anda antara pengaturan iklan asli dan variasi. Sehingga Anda dapat melihat dengan jelas, jenis iklan mana yang akan membantu Anda meningkatkan penghasilan Anda. Jadi, mulailah bereksperimen, cari tahu apakah batas iklan biru Anda berfungsi lebih baik daripada batas hitam atau cari tahu apakah teks merah mendapat lebih banyak klik daripada teks hijau. Selain itu, anda pun harus melakukan hal ini!

 

Lacak Klik Adsense Anda

Setelah memilih penempatan dan gaya iklan terbaik dan sedikit bereksperimen dengan pilihan itu, jangan hanya memasang iklan di blog Anda. Cobalah untuk melacak klik Adsense Anda. Melacak klik Adsense akan membantu Anda melihat iklan apa yang masih berfungsi dan mana yang tidak. Lagi pula, pengunjung situa anda dapat berubah dari waktu ke waktu juga, sehingga iklan perlu berubah sesekali untuk menjaga rasio klik tayang tetap tinggi.

Anda dapat menggunakan alat seperti MonsterInsights atau Google Analytics untuk melacak klik Adsense Anda langsung. Dengan tool tersebut, anda akan mengetahui iklan banner mana yang mendapatkan klik terbanyak dan melihat iklan mana yang paling rendah kinerjanya. Serta menemukan halaman situs mana yang paling banyak dikunjungi. 

Jangan Membuat Situs Web Anda untuk Adsense

Jika Anda memulai blog semata-mata dengan tujuan mendapatkan penghasilan dari Adsense, itu akan sia-sia. Karena berarti anda membuat situs tersebut secara dipaksakan bukan untuk kepentingan pengunjung melainkan hanya untuk kepentingan adsense saja. Jika anda hanya semata-mata untuk adsense, maka bisa-bisa pengunjung situs anda tahu kalau tujuan anda hanya untuk mendapatkan penghasilan dari iklan. 

Sebaliknya, pertahankan target pengunjung di atas pikiran Anda. Fokus utama blog Anda adalah untuk mempublikasikan konten baru yang akan disukai pembaca dan yang membuat mereka kembali. Semakin mereka mengunjungi situs Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan mengklik iklan Anda.

Pengunjung blog Anda hanya akan membantu Anda menghasilkan banyak uang Adsense jika Anda membuat iklan yang bermanfaat dan bukan gangguan. Jadi, gunakan tips diatas untuk mengubah iklan Google Anda yang tidak efektif menjadi efektif untuk para pengunjung blog anda. Setelah Anda mulai menghasilkan pendapatan Google Adsense, Anda akan semakin dekat untuk mengubah blog Anda dari hobi menjadi bisnis yang sukses.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment